Tentang Coutinho, Alan Shearer: Ambil Uangnya dan Belanjakan

Tentang Coutinho, Alan Shearer- Ambil Uangnya dan Belanjakan

Berita Bola Online – Philippe Coutinho telah menunjukkan niatnya yang ingin keluar dari Anfield dengan mengajukan permintaan transfer pada hari Jumat, sesaat setelah pemilik klub, FSG mengeluarkan pernyataan yang mengatakan tidak akan mempertimbangkan penawaran apapun untuk pemain asal Brasil itu.

Liverpool juga telah menolak dua tawaran dari Barcelona musim panas ini, yang pertama penawaran sebesar 72 juta poundsterling, dan yang kedua 90 juta poundsterling.

Mengenai pernyataan FSG, Alan Shearer berpikir bahwa itu masih dapat berubah. Ditanyai tentang isu transfer yang melibatkan Coutinho, dia berkata: “Mereka harus menjualnya, dia (Coutinho) membuat niatnya jelas. Dia tidak ingin berada di sana. Saya pikir Anda (harus) mengambil uangnya dan belanjakan.”

Baca Juga:

Sebelumnya, pemilik Liverpool, FSG bersikeras pada hari Jumat dengan mengatakan bahwa Coutinho tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

“Kami ingin menawarkan kejelasan mengenai posisi kami mengenai kemungkinan transfer Philippe Coutinho,” demikian bunyi sebuah pernyataan di situs klub beberapa waktu lalu.

“Posisi definitif klub adalah bahwa tidak ada tawaran untuk Philippe akan dipertimbangkan dan dia akan tetap menjadi anggota Liverpool Football Club saat jendela musim panas tutup,” tutup pernyataan tersebut.

Hal itu membuat Barcelona telah gagal mencapai kesepakatan dengan tawaran 90 juta poundsterling mereka pada pekan lalu. Akan tetapi, mungkin mereka akan kembali dengan memberikan tawaran yang lebih tinggi.