MU Siap Tebus Klausul Sergi Roberto

MU Siap Tebus Klausul Sergi Roberto

Berita Bola Online – Kantor berita Spanyol, Don Balon, mengabarkan jika saat ini Manchester United tertarik untuk mengontrak pemain asli akademi muda Barcelona, Sergi Roberto.

The Red Devils juga dilaporkan siap untuk memenuhi permintaan Barcelona yang memberikan klausul pelepasan sebesar 35 juta Pounds dalam kontrak pemain berusia 25 tahun ini.

Sergi Roberto dinilai sebagai pemain yang fleksibel, gelandang muda ini sering bermain di beberapa posisi sejak bermain untuk Barcelona. Sergi bisa bermain bertahan sebagai bek kanan, penyisir tepi lapangan sebagai gelandang sayap, atau dalam posisi vital sebagai gelandang jangkar.

Baca juga:

Sergi Roberto juga dikatakan menjadi target mantan juara Serie A musim lalu, Juventus, yang juga akan bersedia membayar biaya transfernya jika sang pemain ingin hengkang dari Barcelona.

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea juga dikaitkan dengan kepindahan Sergi Roberto. Dalam sebuah laporan terpisah, manajer Antonio Conte dilaporkan menginginkan jasa Sergi Roberto sebagai pengganti ideal Nemanja Matic yang hijrah ke MU pada musim transfer ini.

Tetapi pemain tersebut dikatakan bahagia tinggal di Barca, di mana ia memulai karier profesionalnya dari akademi muda Barcelona. Dan hingga saat ini, sepertinya gelandang muda Spanyol ini belum memperlihatkan akan berubah pikiran, kemungkinan Sergi Roberto akan tetap bersama Blaugrana sampai jendela transfer ditutup.