Rafa Bergerak Cepat untuk Datangkan Pemain Lagi

Rafa Bergerak Cepat untuk Datangkan Pemain Lagi

Berita Bola Online – Salah satu media, The Chronicle melaporkan bahwa Manajer Newcastle, Rafa Benitez, dengan antusias akan menambahkan dua pemain lagi yakni, striker dari Stok City, Joselu dan Gelandang dari Chelsea, Robert Kenedy Nunes do Nascimento.

Saat ini Benitez sedang berusaha keras dan berharap dapat mendatangkan targetnya tersebut, setelah kekalahannya 2-0 dalam pertandingannya melawan Tottenham, membuat Benitez harus bertindak secara cepat untuk memperkuat skuatnya pada musim panas ini.

Jonjo Shelvey mendapatkan kartu merah dan terpaksa harus keluar dari lapangan. Gelandang tersebut sekarang akan diskors, dan Benitez juga telah kehilangan bek kiri, Paul Dummett dan bek tengah, Florian Lejeune yang telah mengalami cedera. Situasi tersebut memaksa Benitez untuk menambah pemain lagi.

Baca Juga:

Kenedy bisa bermain di sisi kiri pertahanan atau lini tengah, sedangkan Joselu akan menempati posisi lini tengah. Kemapuan inilah yang saat ini sedang dibutuhkan Benitez untuk memperkuat skuatnya yang masih lemah.

Benitez telah mencari pilihan mencolok lainnya untuk targetnya pada musim panas ini, namun setelah gagal mendapatkan salah satu pemain Arsenal, Lucas Perez, dia harus mengalihkan perhatiannya ke pemain Spanyol lainnya.