Deportivo Lakukan Langkah Serius untuk Perez

Deportivo Lakukan Langkah Serius untuk Perez

Berita Bola Online – Menurut salah satu media di Spanyol, La Voz de Galicia, Presiden Deportivo La Coruna, Tino Fernandez berencana melakukan perjalanan ke London untuk segera menyelesaikan kesepakatan dengan striker Arsenal, Lucas Perez.

Deportivo saat ini semakin percaya diri bisa mendatangkan pemain berusia 28 tahun yang telah meninggalkan Depor pada musim panas lalu dengan biaya sebesar 20 juta Euro tersebut.

Striker tersebut dilaporkan juga ingin pindah ke Riazor Arena, meskipun ia mendapat ketertarikan dari salah satu raksasa Turki, Fenerbahce dan tim promosi Liga Premier Inggris musim ini, Newcastle United.

Baca Juga:

Perez hanya mengikuti satu kali dalam sebelas pertandingan liga untuk Arsenal dan hanya mampu mempersembahkan satu gol saja dalam periode tersebut. Pemain berkebangsaan Spanyol itu telah berusaha keras untuk tetap berada di tim pertama. Akan tetapi usahanya tampak sia-sia semenjak Arsenal menandatangani Alexandre Lacazette.

Situasi tersebut memicu Perez untuk kembali ke klub lamanya, Deportivom namun sampai sekarang Arsenal belum memberikan lampu hijau atas tawaran yang telah diberikan Deportivo. Tapi, Perez dikatakan sangat berharap tawaran kedua yang diberikan Depor dapat disambut baik oleh The Gunners.

Sementara itu, saat ini Tino Fernandez berharap negosiasinya dengan Arsenal akan berjalan dengan mulus dan dapat membawa pemain berkebangsaan Spanyol tersebut ke Riazor Arena pada bursa transfer musim panas ini.