Atletico Madrid Siapkan 40 Juta Pounds untuk Diego Costa

Atletico Madrid Siapkan 40 Juta Pounds untuk Diego Costa

Berita Bola Online – Atletico Madrid dilaporkan siap mengontrak Diego Costa dari Chelsea, meski upaya raksasa La Liga itu untuk menandatangani kembali mantan strikernya tersebut nampaknya akan dipersulit The Blues.

Kembali ke Atletico tetap menjadi keinginan Costa, di saat karirnya di Stamford Bridge telah berakhir setelah bos Chelsea, Antonio Conte memecatnya dari skuat pertama klub yang berbasis di London barat tersebut pada awal musim panas ini. Namun, larangan transfer yang dikenakan pada tim asuhan Diego Simeone itu menghambat keinginan pemain internasional Spanyol tersebut kembali ke Atletico.

Baca juga:

Kini menurut Daily Mail, Atletico siap membayar 40 juta Pounds untuk memboyong Costa pada bulan ini, meskipun pencetak gol terbanyak Chelsea pada musim lalu itu tidak akan bisa bermain untuk Los Rojiblancos hingga pertengahan musim ini.

Costa sendiri saat ini masih berada di Brasil setelah menolak untuk berlatih dengan pemain U-23 Chelsea. Pemain berusia 28 tahun tersebut juga belum lama ini memicu pertengkaran dengan pihak Chelsea setelah mengklaim jika dirinya diperlakukan seperti penjahat oleh klub juara Inggris tersebut.

Alhasil, Atletico khawatir jika perselisihan antara Costa dan Chelsea bisa mengancam peluang mereka untuk menandatangani Costa. Atletico sejauh ini masih menjalin komunikasi dengan Chelsea, namun Daily Mail menambahkan bahwa Atletico enggan untuk terlibat lebih jauh atas masalah Costa. Pasalnya, klub ibukota Spanyol itu tidak ingin merusak hubungan mereka dengan Chelsea yang sudah terjalin dengan baik selama ini.