West Ham Masih Kejar Carvalho

West Ham Masih Kejar Carvalho

Berita Bola Online – Salah satu media di London, Football London, melaporkan bahwa West Ham United masih berada dalam pengejarannya untuk dapat menadatangani gelandang Sporting Lisbon, William Carvalho.

The Hammers akan melayangkan tawarannya senilai 30 juta Pounds untuk dapat menandatangani pemain berusia 25 tahun tersebut. Manajer West Ham, Slaven Bilic berharap Sporting akan menerima tawaran yang diberikan dan segera mencapai kesepakatan.

Setelah kekalahan telak West Ham 4-0 ketika melawan Manchester United, Bilic bertekad untuk segera memperkuat skuatnya dengan menambahkan beberapa pemain baru. Carvalho diidentifikasikan dapat mengisi posisi lini tengah West Ham yang saat ini masih sangat lemah.

Baca juga:

Carvalho sendiri telah tampil sangat baik di Sporting dan timnas Portugal. Dia juga telah tampil sebanyak 37 kali bersama Seleccao das Quinas dan mencetak satu gol.

Selama jendela transfer musim panas ini, Bilic sudah menyelesaikan penandatangan lima pemain baru, yakni Marko Arnautovic dari Stoke City yang berposisi sebagai gelandang dan striker, Javier Hernandez Balcazar dari Bayer Leverkusen sebagai striker, Sead Haksabanovic dari Halmstad sebagai gelandang, dan dua penggawa Man City, Pablo Zabaleta sebagai gelandang dan Joe Hart sebagai penjaga gawang dengan status pinjaman.