Crystal Palace Percaya Diri Tandangi Liverpool

Crystal Palace Percaya Diri Tandangi Liverpool

Berita Bola Online – Pemain bertahan Crystal Palace, Joel Ward menegaskan bahwa Crystal Palace tetap akan bertandang ke Liverpool dengan penuh percaya diri, meski kalah di kandang dari tim promosi, Huddersfield Town pada Sabtu lalu.

Mantan bek Portsmouth itu turut bertanggungjawab dalam kekalahan 3-0 timnya di Selhurst Park. Ia mencetak gol bunuh diri yang sangat merugikan Crystal Palace saat mereka dipermalukan oleh pendatang baru Liga Premier Inggris.

Dia mengatakan bahwa kekalahan itu memang mengecewakan, namun timnya harus segera bangkit dan lanjut beradaptasi dengan cara bermain yang diterapkan Frank de Boer.

“Ini adalah tahap transisi untuk kami. Hebat, ini akan menyenangkan,” katanya kepada wartawan dengan penuh keyakinan.

Baca juga:

“Jelas akhir pekan kemari mengecewakan, tapi kami akan bangkit dan kami memiliki 37 pertandingan untuk menebus kekalahan kami.

“Saya pikir kami bisa pergi ke sana (Anfield) dengan percaya diri dan keyakinan bahwa kami dapat melakukan apa yang telah kami lakukan sebelumnya dan menang lagi,” tukasnya.

Skuat asuhan Frank de Boer berencana membidik kemenangan kala mereka bertandang ke Anfield melawan Liverpool yang sedang on fire, setelah menaruh 1 kaki mereka di babak grup Liga Champions musim ini.