Reaksi Zidane Atas Gol Spektakuler Asensio

Reaksi Zidane Atas Gol Spektakuler Asensio

Berita Bola Online – Penyerang muda Real Madrid, Marco Asensio tampil impresif saat diturunkan Zinedine Zidane sebagai starterdi pertandingan leg kedua Piala Super Spanyol kontra Barcelona pada hari Kamis (17/8) dini hari tadi.

Pemain berusia 21 tahun itu berhasil menggantikan peran Cristiano Ronaldo di lini serang Los Blancos, saat superbintang asal Portugal itu menjalani hukuman larangan 5 laga. Setelah mencetak gol dari jarak jauh di pertandingan leg pertama yang berlangsung di Camp Nou pada awal pekan ini, Asensio kembali mencetak gol yang spektakuler di hadapan kerumunan penggemar Madrid di Santiago Bernabeu.

Saat laga baru berjalan 4 menit di babak pertama, pemain internasional Spanyol itu melepaskan sepakan kaki kiri dari jarak 30 yard dan berhasil memperdayai kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen. Stopper asal Jerman itu benar-benar dibuat tak berkutik dan hanya melihat bola yang melesat tepat ke pojok kanan atas gawang Blaugrana.

Baca juga:

Lantas, Zidane yang berdiri di pinggir lapangan tampak girang menyambut gol Asensio tersebut. Juru taktik asal Prancis itu merayakan gol Asensio dengan mengangkat sambil memuta-mutar tangannya, seolah tak percaya atas gol spektakuler tersebut. Berikut reaksi Zidane atas gol spektakuler Asensio:

Karim Benzema kemudian melengkapi kemenangan juara La Liga dan Liga Champions di Santiago Bernabeu menjadi 2-0. Kemenangan tersebut membuat Los Blancos unggul agregat 5-1 atas musuh bebuyutannya tersebut, sekaligus membuat mereka meraih trofi kedua mereka di awal musim ini.