Mercello Lippi Bicara Tentang Duo Milan

Mercello Lippi Bicara Tentang Duo Milan

Berita Bola Online – Marcelo Lippi sempat memiliki keraguan atas pemilik baru AC Milan pada musim lalu, namun manajer timnas China tersebut kini mengakui bahwa hal itu telah mereda, setelah raksasa Serie A Italia tersebut mengeluarkan biaya besar untuk menandatangani banyak pemain baru.

“Apa yang dikatakan tentang Milan dan Inter di China? Ada banyak perhatian yang diberikan pada mereka,” katanya kepada Gazzetta dello Sport.

“Suning Group sudah dikenal dengan kekuatan ekonominya. Ada beberapa keraguan tentang pemilik baru Milan, namun Rossoneri bekerja dengan baik. Mereka telah membangun tim penting. Saya pikir Montella akan bermain dengan tiga di belakang dan mengadopsi pendekatan yang lancar.”

Baca Juga:

Mantan pelatih timnas Italia itu kemudian menekankan bagaimana Inter akan berjalan dengan Spalletti berada di balik kemudinya. “Spalletti adalah jaminan terbaik untuk ambisi Nerazzurri,” tambahnya.

“Dia Pelatih yang bijak, dan dia bisa mendapatkan yang terbaik dari pemain penting seperti Icardi dan Perisic.

“(Saya) Mengenal Luciano, saya yakin dia tidak akan terlalu terbawa oleh semua kemenangan pra-musim mereka. Memang, mungkin dia malah menarik sedikit perhatian, karena mungkin mereka mengirimkan pesan yang salah.

“Meski begitu, Inter akan menjadi salah satu lampu utama musim ini. Mereka datang segera setelah Juve dan Napoli, bersama Milan dan AS Roma,” pungkasnya.