Tak Betah di Paris, Agen Tawarkan Draxler ke Barca

Tak Betah di Paris, Agen Tawarkan Draxler ke Barca

Berita Bola Online – Sebuah laporan sensasional dari Spanyol hari ini mengklaim jika Barcelona telah dihubungi oleh agen dari pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler, membahas mengenai kemungkinan transfer ke Camp Nou pada musim panas ini.

Menurut El Mundo Deportivo, Roger Wittmann selaku agen playmaker asal Jerman tersebut telah menghubungi klub Catalan untuk menyatakan bahwa kliennya tidak puas dengan kehidupan di Paris.

Meski demikian, kelanjutan transfer mantan pemain Wolfsburg ini diyakini akan sulit direalisasikan, mengingat hubungan yang buruk antara Les Parisiens dan Blaugrana, menyusul penandatanganan rekor dunia Neymar ke Parc des Princes dan usaha Barca untuk menggaet Marco Verratti.

Baca juga:

Selain itu, pemain berusia 23 tahun itu baru pindah ke Prancis pada awal tahun ini, sehingga tampaknya tidak mungkin bagi Draxler untuk hengkang begitu cepat dari ibukota Prancis, bahkan jika klub tersebut harus melepaskan lebih banyak pemain untuk menyeimbangkan keuangan klub pasca kedatangan Neymar.

Draxler belum tampil untuk PSG sejauh musim ini, karena dia harus menjalani liburan panjang usai tampil bersama tim nasional Jerman di Piala Konfederasi beberapa waktu lalu, di mana ia memenangkan penghargaan pemain terbaik di turnamen tersebut.