Legenda West Ham Kritik Mantan Klubnya

Legenda West Ham Kritik Mantan Klubnya

Berita Bola Online – Legenda West Ham United, Stewart Robson menyatakan kecurigaannya dengan sistem manajemen The Hammers dan mengungkap kejelekan jajaran manajemen mantan klubnya tersebut yang sudah membudaya sejak dulu.

Pelatih West Ham, Slaven Bilic berada di tahun terakhir kontraknya dan legenda West Ham, Paolo Di Canio beberapa waktu lalu mengatakan jika situasi seperti itu akan membuat sang pelatih kesusahan dalam menghadapi anak asuhnya.

Paolo Di Canio yakin penyebab kendala Bilic dalam mengelola anak buahnya adalah karena durasi kontrak sang pelatih yang hanya menyisakan satu tahun.

Suasana di West Ham yang sangat buruk juga disebabkan oleh lemahnya sang manajer dalam menegasi anak asuhnya, seolah-olah para pemain bisa melakukan apa saja semaunya sendiri.

Kini, Stewart Robson, yang diberi gelar Hammer of the Year pada tahun 1988, percaya bahwa selalu ada kekurangan profesionalisme di West Ham.

Baca juga:

“Saya bermain di West Ham dan saya pergi dari lingkungan profesional di Arsenal ke West Ham yang baru saja berada di urutan ketiga di Liga Inggris (musim 1985-86) dan para pemain melakukan apa yang mereka inginkan, para pemain menjalankan klub tersebut,” Robson Mengatakan pada The Times ‘The Game podcast.

“Dan itu tidak lebih baik karena dua tahun kemudian mereka terdegradasi dan saya pikir sejauh ini situasi tidak berubah. Ini adalah klub yang sangat bagus, tapi tidak dikelola dengan baik dan tidak memiliki budaya perusahaan yang profesional seperti klub Liga Premier Inggris lainnya.

“Dan memiliki seorang manajer yang menyisakan 1 tahun di kontraknya membuat semuanya menjadi lebih buruk,” ujar Robson.