Rafa Benitez: Shelvey Tetap Pemain Penting

Rafa Benitez- Shelvey Tetap Pemain Penting

Berita Bola Online – Jonjo Shelvey harus absen tiga pertandingan sebagai konsekuaensi atas apa yang dia lakukan di laga pembuka Newcaslte saat melawan Tottenham Hotspur, yang berakhir dengan kekalahan Newcastle United.

Shelvey harus diusir dari lapangan setelah mendapatkan kartu merah akibat menginjak Dele Alli. Tidak lama kemudian dia mengakui bahwa dia tidak dapat mengontrol emosinya, dan dikabarkan dia telah menemui seorang psikolog untuk membantunya mengatasi masalahnya dalam mengontrol emosi.

Absen tiga pertandingan tentu saja akan membuat tempatnya di starting line up Newcastle terancam akan tergeser, dan mengenai hal itu, sang manajer, Rafa Benitez mengatakan: “Jika kita memenangkan tiga pertandingan berturut-turut, maka kita tidak akan membicarakan pemilihan tim, kita akan membicarakan berapa kali kita bisa mengulang tim.

Baca Juga:

“Kami akan membicarakan situasinya nanti, para pemain mengerti, mereka berusaha membantunya, tapi pada saat bersamaan dia penting dan dia harus bersikap baik,” pungkas mantan manajer Liverpool dan Real Madrid itu.

Ketiadaan Shelvey bisa memberi kesempatan kepada Mikel Merino, pemain yang baru didatangkan dari Borussia Dortmund dengan status pinjaman musim panas ini. Meskipun demikian, Benitez juga harus membuat perubahan di belakang akibat cedera yang menimpa Florian Lejeune dan Paul Dummett.