Ray Parlor Peringatkan Arsenal Soal Alexis Sanchez

Ray Parlor Peringatkan Arsenal Soal Alexis Sanchez

Berita Bola Online – Pemain tim nasional Chili, Alexis Sanchez, dikabarkan frustasi dan ingin segera hengkang dari tim ibukota Inggris, Arsenal. Hasil buruk yang didapat klub yang berbasis di London Utara tersebut pada kompetisi musim lalu disinyalir menjadi penyebabnya.

Musim lalu, Arsenal finis di tempat kelima pada kelasemen akhir Liga Premier Inggris, hal ini otomatis membuat The Gunners kehilangan tempat di Liga Champions untuk musim 2017/18.

Saat ini, Sanchez telah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Arsenal, namun penyerang berusia 28 tahun itu menolak menandatangani kesepakatan baru dengan The Gunners hingga saat ini.

Baca juga:

Raksasa Serie-A, Juventus, tim kaya raya Ligue 1, Paris Saint-Germain, juara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea, dan Manchester City, baru-baru ini telah dikaitkan dengan kepindahan Alexis Sanchez dari Emirates Stadium.

Namun, sepertinya Manchester City menjadi tujuan yang paling mungkin untuk sang pemain, karena ia sebelumnya pernah bekerja di bawah asuhan Pep Guardiola saat di Barcelona.

Dan jika pada akhirnya Sanchez benar-benar pergi, mantan gelandang Arsenal, Ray Parlor, memperingatkan The Gunners bahwa mereka paling tidak harus menghabiskan uang sekitar 90 juta Pounds untuk mencari pengganti sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

“Berapa banyak biaya untuk mencari pemain yang bisa mengganti posisinya saat ini?, Kata Parlor kepada talkSPORT.

“Anda tidak akan mendapatkan pemain seperti Alexis dengan harga murah, setidaknya Arsenal harus mengeluarkan dana 80 sampai 90 juta Pounds, maka mereka akan mendapatkan pengganti yang pantas,” pungkasnya.