Soal Coutinho, Barca Akan Gelar Pertemuan dengan Liverpool di Monaco

Soal Coutinho, Barca Akan Gelar Pertemuan dengan Liverpool di Monaco

Berita Bola Online – Surat kabar harian Spanyol, Sport melaporkan bahwa Barcelona berharap bisa memastikan kesepakatan dengan Liverpool untuk menandatangani Philippe Coutinho pada pekan depan.

Nama Coutinho telah berada di daftar belanja teratas Barcelona, menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain. Namun pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), bersikeras bahwa Coutinho tidak akan dijual dan telah menolak permohonan transfer bintang asal Brasil tersebut untuk pindah ke Camp Nou.

Hal ini terbukti dari tekad Liverpool yang telah menolak 3 tawaran Barca, masing-masing senilai 72 juta Pounds, 90 juta Pounds dan 118 juta Pounds untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca juga:

Meski demikian, Sport mengklaim bahwa Blaugrana belum menyerah dalam usaha mereka untuk menandatangani Coutinho. Mereka mengatakan bahwa Barcelona tengah berusaha meyakinkan Liverpool untuk mendiskusikan sebuah potensi transfer. Perundingan tersebut nantinya akan digelar di Monaco pada hari Kamis (24/8), saat dilaksanakan undian untuk penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Coutinho sendiri dikatakan telah meminta Liverpool untuk berbicara dengan Barcelona, karena dia sangat menginginkan kedua klub tersebut menemukan sebuah kesepakatan.

Sport kemudian menambahkan bahwa mantan playmaker Inter Milan itu sangat yakin jika dirinya akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini. Untuk itu, Barcelona sekarang seharusnya mempersiapkan tawaran yang lebih baik dengan menambahkan biaya tambahan untuk transfer Coutinho.