Ini Prediksi Balague Atas Masa Depan Messi di Barca

Ini Prediksi Balague Atas Masa Depan Messi di Barca

Berita Bola Online – Pada bulan lalu Barcelona mengumumkan bahwa Lionel Messi telah menyetujui kontrak baru yang akan mengikat bintang asal Argentina itu berada di Camp Nou hingga tahun 2021 mendatang. Namun hingga saat ini Messi belum membubuhkan tandatangannya di atas kontrak tersebut.

Hal ini menyebabkan masa depan jangka panjang pemain berjuluk La Pulga itu di Camp Nou mulai diragukan. Situasi ini semakin memburuk menyusul laporan di Prancis yang menghubungkan Messi dengan kepindahan ke Manchester City dalam sebuah kesepakatan yang akan memecah transfer rekor dunia.

City harus membayar biaya sekitar 275 juta Pounds untuk mengaktifkan klausul rilis yang tertera dalam kontrak Messi bersama Blaugrana dan diklaim bahwa raksasa Inggris itu mungkin bersedia melakukannya.

Baca juga:

Tapi salah satu pakar sepakbola Spanyol, Guillem Balague kini telah mengecilkan rumor tersebut dengan mengklaim jika Messi akan tetap berada di Camp Nou. Dalam sebuah tweetnya belum lama ini, Ballague menulis: “Messi belum menandatangani kontrak barunya dengan FCB. Tapi semua sudah disepakati dan dia akan menandatanganinya.”

Tentunya para penggemar Blaugrana akan berharap jika prediksi Ballague atas masa depan pemain pujaan mereka yang telah berada di Barca sejak berusia 13 tahun ini adalah benar. Pemain berusia 30 tahun tersebut saat ini berada di tahun terakhir dalam kontraknya bersama raksasa Catalan.