Timothy Fosu-Mensah: Mourinho Masih Komunikasi dengan Saya

Timothy Fosu-Mensah- Mourinho Masih Komunikasi dengan Saya

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho melakukan pendekatan langsung pada Timothy Fosu-Mensah dan telah mengirim pesan kepada anak muda tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu telah dikirim ke Crystal Palace dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, dan setelah kekalahan Palace dari Huddersfield Town, kini sang pemain telah mengungkapkan jika manajer United, Mourinho sering mengirim pesan kepadanya.

“Dia kadang mengirim SMS tapi kadang menelepon,” kata Fosu-Mensah. “Kadang juga asistennya yang menghubungi saya. Saya rasa ini bagus, karena bagaimanapun saya masih terikat kontrak di sana.

“Dia menyuruh saya untuk tetap fokus pada permainan saya. Kami berbicara dan keduanya sepakat bahwa inilah langkah terbaik untuk perkembangan saya. Dia mengatakan bahwa kita harus terus berbicara satu sama lain,” tukasnya.

Fosu-Mensah masih bermain di bawah Frank De Boer, namun dia yakin satu tahun dengan De Boer akan meraih keberhasilannya.

Baca juga:

Dia berkata: “Jika Anda tidak menilai itu pada hasil, maka ini adalah minggu pertama saya yang baik. Saya sudah banyak belajar. Saya bermain bagus dimanapun sang manajer menginginkan saya. Saya bermain ketika masih muda, saya tahu bagaimana bermain dalam peran itu.

“Penting bagi saya untuk bermain game sekarang. Kini, umur saya hampir menginjak 20 tahun. Saya perlu terus bermain dan belajar banyak, untuk terus perbaiki diri,” pungkasnya.