Manchester United Kirim Scout Pantau Yazici


Berita Bola Online – Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk memboyong gelandang Trabzonspor, Yusuf Yazici.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 6 gol dan memberikan 10 assists dalam 22 penampilannya di Liga Super Turki pada musim lalu. Dia telah menjadi aset berharga bagi Trabzonspor. Karena bakatnya tersebut, Yazici bahkan mendapatkan julukan sebagai ‘Mesut Ozil’ oleh para penggemarnya.

Lantas media asal Turki, Fotomac melaporkan bahwa United telah mengirim pemandu bakat klub, Kevin Stonehouse untuk memantau permainan Yazici saat Trabzonspor bertemu Fenerbahce pada hari Sabtu (19/8).

Baca juga:

Fotomac kemudian mengatakan bahwa penampilan Yazici berhasil mengesankan Stonehouse. Yazici tampil impresif dengan memberikan assist untuk gol kedua Trabzonspor dalam laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Laporan tersebut kemudian mengklaim jika bos United, Jose Mourinho yang aktif di bursa transfer musim panas ini bisa tergoda untuk mengontrak sang pemain setelah mendapat laporan dari Stonehouse.

Namun United tidak akan mudah mendapatkan Yazici setelah kepala Trabzonspor, Muharrem Usta menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk menjual Yazici pada musim panas ini. Berbicara kepada wartawan, Usta mengatakan: “Saya ingin melihat Yusuf saat ulang tahun klub kami yang ke-50. Dia akan dijual di waktu yang tepat, Yusuf akan menjadi duta klub dan mencapai level tertinggi.”