Nice: Kami Belum Negosiasi dengan Barcelona

Nice- Kami Belum Negosiasi dengan Barcelona

Berita Bola Online – Nice bersikeras bahwa mereka belum mengadakan negosiasi dengan Barcelona untuk membahas transfer Jean Michael Seri.

Seri dilaporkan akan segera pindah ke Camp Nou, meski juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool dan Arsenal. Barca dikabarkan telah menyetujui biaya transfer sebesar 40 juta Euro dengan Nice untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Pantai Gading itu.

Seri diperkirakan akan melakukan pertandingan terakhirnya untuk Nice saat melawan Napoli di ajang Liga Champions. Tapi Direktur Nice, Julien Fournier, bersikeras bahwa mereka belum mengadakan pembicaraan resmi dengan Barcelona.

Baca juga:

“Kami belum melakukan negosiasi dengan Barca, saya juga tidak tahu apakah akan ada negosiasi yang akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan,” kata Fournier kepada Sport.

“Memang benar bahwa dia terbuka untuk mendengarkan tawaran, tapi dia juga senang di Nice, terlepas dari apakah kami akan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions atau tidak.  Itu hanya rumor, jadi kami belum menetapkan harga untuk transfer Seri. Saya pikir dia akan menetap bersama kami musim ini,” pungkas Fournier.