Belum Pensiun, Kursi Valentino Rossi Sudah Diincar Banyak Pembalap

Belum Pensiun, Kursi Valentino Rossi Sudah Diincar Banyak Pembalap

Berita Bola Online – Meskipun belum pensiun dan masih memiliki satu tahun kontrak dengan tim Yamaha Movistar, kursi Valentino Rossi di tim Iwata telah diincar oleh banyak rider.

Setelah sebelumnya pembalap Yamaha Tech3, Johann Zarco, tanpa ragu-ragu mengungkapkan ambisinya untuk mendapatkan kursi pembalap milik Valentino Rossi, kini giliran rekan satu timnya, Jonas Folger, yang mengungkapkan hal tersebut.

Untuk alasan itu ia pun telah membuat pertarungan terbuka dengan Johann Zarco. Folger mengatakan jika pertarungan antara dirinya dan rekan satu timnya itu akan memutuskan siapa yang akhirnya bakal menggantikan Valentino Rossi di tim Yamaha Movistar.

“Saya pikir pertarungan untuk memperebutkan kursi Rossi ada di antara kami,” kata Folger kepada Autosport, Rabu (23/8).

Baca juga:

“Dia [Zarco] adalah juara dunia dua kali. Tapi pada akhirnya saya juga tahu bahwa saya juga dapat melakukan apa yang dia lakukan.

“Saya tidak tahu seberapa jauh dia bisa pergi, tapi saya sudah sampai di tempat di mana dia berada di awal musim ini dan sekarang saya yakin bisa bertarung dengannya. Dia tantangan pertama saya, dan saya harus bisa mengalahkannya,” tegasnya

“Dia adalah rekan satu tim yang sangat baik dan orang yang sangat baik. Saya sangat menyukainya, dia adalah orang yang hebat. Tapi dia ingin mengalahkan saya dan saya ingin mengalahkannya, jadi kami berjuang untuk hal yang sama,” pungkasnya.