Alli Kirim Pesan untuk Rooney Lewat Twitter

Alli Kirim Pesan untuk Rooney Lewat Twitter

Berita Bola Online – Pemain Striker Everton, Wayne Rooney, telah menyatakan pensiun dari timnas Inggris. Atas tindakannya tersebut, bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, telah mengirimkan sebuah pesan untuk Rooney melalui akun pribadinya di Twitter.

BBC Sport mengatakan bahwa Rooney, yang bergabung dengan Everton setelah meninggalkan Manchester United, mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi bermain untuk tim nasional sepak bola Inggris.

Pemain berusia 31 tahun, yang juga pernah beroperasi sebagai gelandang tersebut telah mencetak 53 gol dalam 119 penampilan untuk The Three Lions.

Baca Juga:

Pemain tengah Tottenham, Alli, yang berusia 21 tahun dan telah mencetak dua gol dalam 19 penampilan untuk timnas Inggris sejauh ini dalam karirnya, kini telah mengirimkan sebuah pesan emosional kepada rekan seperjuangannya di timnas Inggris tersebut.

“Senang bisa bermain bersama legenda sepertimu. Saya berharap bisa mengikuti jejakmu @WayneRooney,” tulis Alli di Twitter melalui akun pribadinya.

Rooney gagal meraih trofi besar dengan Inggris, namun tidak diragukan lagi bahwa ia memberikan segalanya untuk tim nasional di setiap pertandingan yang telah dimainkannya.

Kini setelah pemain berkebangsaan Inggris tersebut pensiun dari timnas Inggris , pemain berusia 31 tahun tersebut berniat akan lebih fokus pada karir klubnya.