Paul Pogba Targetkan Gelar Liga Premier Inggris untuk MU

Paul Pogba Targetkan Gelar Liga Premier Inggris untuk MU

Berita Bola Online – Bintang Manchester United, Paul Pogba mengatakan bahwa Manchester United bisa memenangkan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Dia bersikeras bahwa tim Jose Mourinho tidak memiliki alasan untuk takut dari rival mereka.

United saat ini duduk di puncak klasemen Liga Premier Inggris setelah mencatat kemenangan 4-0 berturut-turut dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan West Ham dan Swansea. Dan jika hingga akhir musim mereka berhasil mempertahankan posisi tersebut, itu akan menjadi pertama kalinya The Red Devils mencatat kemenangan sejak Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer pada tahun 2013 lalu.

Meskipun Pogba mengakui bahwa sejumlah tim bisa memenangkan gelar tersebut, gelandang dengan harga 89 Juta Pounds itu percaya bahwa United cukup baik dan memiliki mentalitas untuk menargetkan posisi teratas musim ini.

Baca Juga:

Pogba mengatakan kepada ESPN FC: “Saya senang dan bahagia karena kami telah memulai dengan sangat baik, tapi ini belum selesai. Ini baru awal musim. Penantang terbesar kami adalah saingan kami sendiri dan kami memikirkan diri kami terlebih dahulu. Kami tidak perlu takut pada siapa pun, karena kami tahu kami adalah tim yang kuat dan kami bisa melakukan yang terbaik untuk musim ini.

“Saya harap [kami bisa memenangkan gelar]. Kami memulai dengan baik, tapi kami bisa berakhir dengan buruk dan kami tidak menginginkan itu. Kami ingin fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.”

Mantan pemain Juventus tersebut juga mengakui bahwa Matic memberinya lisensi lebih besar untuk berkelana maju, karena pemain internasional Serbia akan tetap bertahan di lini tengah.

“Saya pemain ofensif dan saya pikir lebih banyak menjadi penyerang. Tapi Matic bisa menjadi pendukung. Kami bisa berganti, kami cocok di dua laga tersebut, saya sudah lebih maju dan dia tetap bertahan.

“Itu membantu saya lebih menjadi diri saya sendiri, saya masih melakukan peran defensif, tapi sekarang saya bisa maju lebih jauh dan membantu para striker. Saya juga ingin berada di depan. Dia membantu saya dan saya menikmati itu,” ujar Pogba.