Lampard Desak Klub Inggris Patahkan Dominasi Real Madrid

Lampard Desak Klub Inggris Patahkan Dominasi Real Madrid

Berita Bola OnlineLegenda Chelsea, Frank Lampard mendesak lima klub asal Inggris yang terlibat di Liga Champions musim ini untuk menantang dan mematahkan rekor juara Real Madrid di kompetisi elit Eropa tersebut.

Raksasa La Liga tersebut telah menjadi klub pertama di era modern yang memenangkan turnamen Liga Champions secara berturut-turut.  Kemenangan di final Liga Champions atas Juventus di Cardiff pada bulan Juni lalu telah menggaris bawahi status mereka sebagai penguasa Eropa.

Namun Lampard ingin melihat mantan klubnya, Chelsea bersama Liverpool, Tottenham dan dua raksasa asal kota Manchester [City dan United] mengakhiri dominasi Madrid di Eropa. Mantan pemain internasional Inggris itu berharap bisa melihat salah satu tim asal Inggris menantang Madrid di babak semi final.

Baca Juga:

“Dari apa yang mereka lakukan melawan Manchester United di Piala Super UEFA dan apa yang mereka lakukan di musim terakhir, Real Madrid adalah favorit. Mereka memiliki superstar dalam tim,” kata Lampard kepada Goal.

“Saya pikir Chelsea memiliki peluang bagus seperti klub Inggris lainnya, bersama Manchester City. Mereka juga memiliki skuat besar yang mungkin berkembang di Liga Champions. Saya berharap Inggris memiliki satu atau dua tim yang berada di semi final. Tentunya, ini adalah saatnya melihat klub Inggris bersaing,” pungkas Lampard.