Mourinho: Saya Bangga dengan Fellaini, Jesse dan Rashford

Mourinho- Saya Bangga dengan Fellaini, Jesse dan Rashford

Berita Bola Online – José Mourinho telah melontarkan pujiannya kepada para pemain pengganti, setelah mereka menjadi kunci kemenangan 2-0 MU atas Leicester.

Setelah menghadapi perlawanan yang keras dari tim tamu, Leicester, Mourinho harus menurunkan Marcus Rashford dari bangku cadangan. Alhasil Rashford berhasil memecah kebuntuan United pada menit ke-67.

Mourinho juga telah mengeluarkan Marouane Fellaini dari bangku cadangan untuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan. Fellaini kemudian juga sukses menambah keunggulan United pada menit ke-82. Dan di pertandingan tersebut Jesse Lingard yang datang dari bangku cadangan, juga telah memberikan penampilan yang mengesankan untuk Mourinho.

Baca Juga:

“Ini tentang kualitas para pemain, para pemainnya bagus, dan tidak hanya bagus, mereka termotivasi untuk membantu para pemain. Tidak masalah jika mereka bermain sejak awal, jika mereka datang dari bangku cadangan. Kelompok ini sangat solid dan sangat ramah di antara semua pertandingan dan mempunyai empati besar.

“Saya sangat senang, bukan untuk saya. Bila manajer membuat perubahan, kami selalu melakukan perubahan yang benar, tapi terkadang hal itu melawan kami. Saya bangga untuk mereka, untuk Marouane, untuk Jesse, untuk Marcus,” kata Mourinho usai timnya meraih kemenangannya atas Leicester.

United sendiri berhasil meraih sembilan poin dari tiga pertandingan pembuka mereka dan saat ini mereka telah menduduki puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.