Juventus Bidik Bek Schalke

Juventus Bidik Bek Schalke

Berita Bola Online – Juventus masih terus berusaha untuk menambah kekuatan di lini belakang mereka, salah satunya dengan mengupayakan kedatangan Benedikt Howedes dari Schalke. Upaya yang dilakukan oleh Bianconeri diyakini akan membuat pemain internasional Jerman itu tertarik pindah ke Serie A.

Agen Howedes, Volker Struth menaruhkan harapannya kepada Howedes agar bersedia bergabung dengan Juventus, meski juga telah mendapat perhatian dari klub-klub Liga Premier Inggris. Howedes telah dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa hari ini, dengan laporan terbaru menunjukkan bahwa dia akan pindah ke juara Serie A dengan status pinjaman selama 1 musim.

Baca Juga:

Duo Liga Premier Inggris, Liverpool dan Leicester City, dikabarkan juga memberi tawaran kepada pemain berusia 29 tahun itu. Sementara itu, Struth mengatakan kepada Sky90bahwa sebuah klub Inggris yang tidak disebutkan namanya sedang mengejar kliennya, namun tidak menawarkan prospek menarik seperti penawaran dari Juventus.

“Saya mengharapkan kesepakatan segera diselesaikan. Ini tentang rinciannya sekarang, ada tawaran dari Inggris juga, tapi klubnya kurang menarik,” kata Struth.

Sejauh ini, Juventus belum memperkuat pilihan utama di lini pertahanan mereka sejak Leonardo Bonucci hengkang ke AC Milan pada bulan lalu.