Dembele ke Barcelona, Ini Saran Bartra

Dembele ke Barcelona, Ini Saran Bartra

Berita Bola Online – Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, mengatakan kepada mantan klubnya, Barcelona harus memiliki kesabaran dengan pemain baru mereka, Ousmane Dembele.

Barcelona harus memberi waktu kepada Ousmane Dembele untuk beradaptasi di La Liga, setelah sang pemain pinda dengan transfer senilai 105 juta Euro dari Borussia Dortmund. Akan tetapi, Bartra berharap mantan klubnya itu tidak terlalu membebani Dembele. Hal itu karena dia menilai Dembele sebagai pemain dengan talenta luar biasa.

“Dembele adalah bakat murni, ini adalah penandatanganan yang hebat. Saya tahu hal itu karena bermain bersama dengannya di Borussia Dortmund. Dia pemain yang sangat bagus tapi dia butuh kesabaran. Dia masih sangat muda dan dia tidak bisa dibandingkan dengan siapapun, termasuk Neymar yang merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Bartra ketika sedang berada dalam sebuah konferensi pers.

Baca Juga:

Dembele mungkin melihat Barca sebagai langkah yang lebih baik untuk karirnya, namun, sebaliknya, Bartra sangat senang di Signal Iduna Park setelah sempat berjuang untuk mendapatkan tempat di tim reguler pertama raksasa Catalan.

“Saya memiliki satu tahun di Jerman dalam liga yang sangat kompetitif dan kuat. Saya melangkah ke sini, masuk ke klub yang membutuhkan saya untuk berada di dalam tim. Ini adalah tahun yang sangat penting dan saya berada di tempat yang tepat untuk saya. Sangat cocok untuk terus tumbuh dan terus melakukan pekerjaan yang bisa menuntun saya ke timnas. Saya berada di jalur yang benar,” pungkasnya.