Reaksi Winterburn Atas Hengkangnya Oxlade-Chamberlain

Reaksi Winterburn Atas Hengkangnya Oxlade-Chamberlain

Berita Bola Online – Legenda Arsenal, Nigel Winterburn bereaksi terhadap laporan hengkangnya Alex Oxlade-Chamberlain ke Chelsea pada musim panas ini. Winterburn mengaku jika kepindahan sang pemain akan menyakitkan bagi para fans Arsenal.

Chelsea dikabarkan telah menyetujui kesepakatan sebesar 35 Juta Pounds dengan The Gunners untuk menandatangani Alex Oxalde-Chamberlain di jendela transfer musim ini. Gelandang berusia 24 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool, mengingat kontraknya dengan The Gunners telah memasuki 12 bulan terakhir.

Laporan hengkangnya Oxlade-Chamberlain dari Arsenal ke Chelsea dikaitkan dengan masa suram setelah kekalahan 4-0 atas Liverpool di Anfield, Minggu lalu (27/8). Selain Oxlade-Chamberlain, The Gunners juga akan kehilangan salah satu pemainnya, Alexis Sanchez, di jendela transfer musim panas ini, sedangkan masa depan pemain lainnya, yakni Mesut Ozil, hingga saat ini belum dapat dipastikan.

Baca Juga:

Dan kini, mantan bek Arsenal, Winterburn mengaku kecewa setelah tahu jika Oxlade-Chamberlain bertekad meninggalkan klub London utara pada musim panas ini.

“Saya pikir Oxlade-Chamberlain telah memutuskan bahwa dia ingin meninggalkan klub sepak bola ini. Dia hanya menunggu untuk melihat penawaran mana yang masuk. Bisa jadi, dan saya rasa begitu, dia merasa butuh tantangan baru,” ujar Winterburn kepada Sky Sports, Selasa (29/8).

“Ini sangat sulit, karena dia pemain penting bagi Arsenal. Itu menyakitkan. Kami harus berkumpul kembali dan berkumpul,” tukasnya.