Patrik Schick Pergi, Sampdoria Bidik Islam Slimani

Patrik Schick Pergi, Sampdoria Bidik Islam Slimani

Berita Bola Online – Sampdoria baru saja kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Patrik Schick yang lebih memilih untuk hengkang ke AS Roma pada bursa transfer musim panas kali ini. Oleh sebab itu, kini Sampdoria akan berlomba dengan waktu untuk bisa mendatangkan pemain baru menggantikan posisi Schick.

Menurut Tuttosport, klub yang berjuluk Blucerchiati itu kini sedang memantau situasi striker Leicester City, Islam Slimani. Karena Slimani dinilai sebagai pengganti yang sepadan untuk Schick, setelah musim lalu yang merupakan musim debutnya di Liga Premier Inggris, ia berhasil mencetak 8 gol dari total 29 penampilannya di semua kompetisi bersama The Foxes.

Akan tetapi, Leicester City nampaknya tak akan berminat melakukan negosiasi dengan Sampdoria mengenai transfer Slimani, karena kurangnya waktu bagi mereka untuk mencari pemain pengganti. Karena seperti diketahui, bursa transfer akan ditutup pada Kamis (31/08) ini tepat pukul 22:00 waktu Italia atau pukul 21:00 waktu Inggris.

Baca juga:

Dengan hal tersebut, berarti Sampdoria harus bisa memanfaatkan pemain yang ada untuk menghadapi musim 2017/18. Namun, kepergiaan Schick ke AS Roma juga dipastikan akan berimbas bagi lini depan Sampdoria, karena musim lalu pemain berusia 21 tahun itu tampil menawan dengan mencetak 13 gol dari 35 penampilan.