Wilfried Bony Semakin Dekat ke Verona

Wilfried Bony Semakin Dekat ke Verona

Berita Bola Online – Sky Sport Italia melaporkan bahwa pemain depan Manchester City, Wilfried Bony, telah menerima tawaran untuk pindah ke Hellas Verona dengan status pinjaman.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut telah memiliki perwakilan di Milan. Hal ini telah memudahkan proses pembicaraan, karena tempat tersebut menjadi pusat pasar transfer di Italia.

Pemain berusia 28 tahun tersebut baru saja kembali dari masa peminjaman di Stoke City, setelah The Citizens membelinya dari Swansea City pada Januari 2015 dengan biaya 32 juta Euro.

Baca Juga:

Bony disarankan untuk kembali lagi menuju Swansea, dan kembalinya pemain tersebut berpotensi bisa melepas Fernando Llorente ke Chelsea. Namun sejumlah sumber di Italia mengatakan bahwa dia sudah menjawab iya untuk pindah ke Verona dan memulai petualangan baru di Serie A.

Striker tersebut hanya mampu mencetak dua gol dalam 10 penampilan di Premier League untuk Stoke. Ketika berada di Stoke City, Bony dinilai memiliki kemampuan yang telah menurun, mengingat musim pertamanya bersama City telah mampu mencetak 11 gol dan membuat tujuh assists dalam 46 pertandingan.

Sementara itu, Verona yang baru saja mendapatkan promosi ke Serie A, mengalami kesulitan bermain di kasta tertinggi Liga Itamia tersebut pada musim ini. Mereka mengalami satu kali kekalahan, dua kali seri dan hanya mampu meraih satu kemenangan, yang mereka dapatkan di laga melawan Avellino.