Coutinho dan Costa Masih Jadi Target di Spanyol

Coutinho dan Costa Masih Jadi Target di Spanyol

Berita Bola Online – Jendela transfer musim panas di Spanyol akan ditutup pada hari Jumat. Dengan demikian, Diego Costa dan Philippe Coutinho masih dapat menjaga asa untuk beralih dari klub mereka, masing-masing dari Chelsea dan Liverpool.

Di Inggris, jendela transfer sudah ditutup pada hari Kamis (31/8) pukul 11 ​​malam, namun klub La Liga masih punya waktu sedikit lebih lama untuk menyelesaikan urusan transfer mereka. Oleh karena itu, 2 kesepakatan besar dari klub-klub Liga Primer Inggris masih bisa terjadi.

Barcelona seperti yang sudah banyak dikabarkan, ingin mendatangkan Coutinho, sementara Atletico Madrid tetap dalam diskusi untuk menandatangani striker Chelsea, Costa.

Baca Juga:

Langkah potensial Coutinho tampaknya akan terjadi dalam Deadline Day. Selain Coutinho, Barcelona nampaknya juga akan berkejaran dengan waktu untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain sebelum jendela transfer ditutup di Spanyol.

Sementara itu, Atletico Madrid yang belum menunjukkan perkembangan dalam negosiasinya dengan Chelsea mengenai biaya transfer, nampakanya juga akan mengambil langkah kejutan untuk mendatangkan mantan pemainnya, Costa di akhir waktu jelang jendela transfer ditutup.