Kalahkan Malta, Henderson Ingin Inggris Tampil Lebih Baik Lagi

Kalahkan Malta, Henderson Ingin Inggris Tampil Lebih Baik Lagi

Berita Bola Online – Inggris sukses menaklukan Malta pada laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa grup F dengan skor 4-0 pada hari Sabtu (2/9) dini hari WIB.

Inggris baru berhasil membobol gawang Malta di babak kedua. Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane mencetak 2 gol dalam laga tersebut untuk membantu tim asuhan Gareth Southgate mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di Grup F.

Usai kemenangan tersebut, kapten The Three Lions, Jordan Henderson memuji penampilan Inggris atas kemenangan dengan skor telak tersebut. Namun demikian, Henderson juga menegaskan bahwa mereka harus memperbaiki diri menjelang laga penting melawan Slovakia pada hari Senin (4/9).

Baca Juga:

“Tentu saja kami punya banyak hal untuk diperbaiki. Kita akan melihat kembali pertandingan besok dan lusa. Tapi saya pikir itu adalah penampilan profesional. Kami solid di belakang dan terus berusaha keras untuk mendapatkan gol. Ada hal positif yang berhasil ditunjukkan, tapi masih banyak yang harus diperbaiki juga,” kata Henderson kepada ITV.

Henderson yang telah memimpin timnas Inggris untuk ketiga kalinya dalam karirnya, mengakui bahwa Malta telah membuat pertahanan yang sangat tangguh di babak pertama sehingga mereka sulit untuk menembus pertahanan rapat tim tuan rumah.

“Mereka sulit dipecah. Di babak pertama, kami tidak memiliki banyak peluang bagus. Kami tidak mengambil risiko untuk menghancurkannya. Anda harus mengambil risiko. Kami hanya memiliki setengah waktu untuk terus bertahan, dan untungnya, kami berhasil mencetak beberapa gol bagus pada akhirnya,” Henderson menambahkan.