Catat Penampilan ke 98 untuk Spanyol, David Villa Bahagia

Catat Penampilan ke 98 untuk Spanyol, David Villa Bahagia

Berita Bola Online – Striker New York City, David Villa telah berterima kasih kepada mereka yang telah mendukungnya untuk kembali bermain bersama timnas Spanyol. David Villa pun berhasil meraih impiannya tersebut. Ia bermain sebagai pemain pengganti untuk Spanyol saat mereka melibas Italia dengan skor telak 3-0.

Setelah Isco mencetak 2 gol di babak pertama dan pemain Chelsea, Alvaro Morata memastikan kemenangan untuk Spanyol di menit ke 77, Villa dipercaya oleh manajer, Julen Lopetegui untuk mencatatkan penampilan nasionalnya yang ke-98.

“Saya selalu mengatakan sulit bagi saya untuk kembali, tapi saya tidak akan menyerah. Saya merasa sangat senang berada di sini,” kata Villa setelah pertandingan melawan Italia berakhir.

“Kepada semua orang yang telah mempercayai saya, terimakasih. Ini adalah saat yang penting bagi saya.”

Baca juga:

“Perasaan saya sangat sulit untuk dijelaskan, saya sangat bahagia. Terima kasih kepada semua orang, saya tidak tahu apakah saya pantas mendapatkan begitu banyak dukungan.”

Ketika ditanya apakah menurutnya ia bisa membuat dua penampilan lagi untuk mencapai 100 caps, Villa berkata: “Anda harus melangkah selangkah demi selangkah. Sekarang saatnya untuk beristirahat, cobalah membuat penampilan ke-99 dan kemudian kita akan lihat.”