Morata: Tidak Ada Kata Teman Selama 90 Menit

Morata- Tidak Ada Kata Teman Selama 90 Menit

Berita Bola Online – Alvaro Morata harus memulai pertandingan melawan Italia dari bangku cadangan, hal itu tak lepas dari strategi False 9 yang diterapkan oleh pelatih Spanyol, Julen Lopetegui. Selain itu, laga melawan Italia ibarat sebuah reuni bagi Morata, mengingat ia pernah menghabiskan waktu selama dua musim untuk bermain di Italia bersama Juventus, ia juga menikah dengan wanita Italia.

Meskipun demikian, pemain Chelsea itu tetap bermain secara profesional, dan bahkan ia mampu mencetak 1 gol ke gawang Italia yang dijaga oleh Gianluigi Buffon, yang tak lain adalah mantan rekan setimnya di Juventus.

“Akan sangat sulit untuk bermain dengan begitu banyak emosi dalam suatu pertandingan, karena saya akan melawan begitu banyak teman baik saya, tapi saya harus profesional dan menyimpan hal itu untuk di luar lapangan,” kata Morata kepada Sky Sport Italia.

Baca juga:

“Kami berjuang untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2018, tidak ada kata teman dalam 90 menit pertandingan. Mencetak gol ke gawang Buffon suatu hal yang sulit, bahkan untuk mendekati gawangnya. Sejarah selalu berbicara untuknya,” pungkasnya.

Pada laga itu Spanyol berhasil melumat timnas Italia dengan skor 3-0, di mana dua gol La Roja dicetak oleh Isco, sebelum kemudian Alvaro Morata menyempurnakannya.