Matic: Melawan Irlandia Akan Menjadi Sejarah untuk Serbia

Matic- Melawan Irlandia Akan Menjadi Sejarah untuk Serbia

Berita Bola Online – Nemanja Matic akan menuju pertandingan paling penting dalam sejarah sepakbola Serbia, yang memimpikan kualifikasi Piala Dunia untuk dapat lolos ke Rusia.

Pemain berusia 29 tahun itu menikmati awal musim yang mengesankan untuk hidup di Manchester United, setelah Jose Mourinho membayar 40 juta Pounds untuk menandatanganinya dari Chelsea.

Namun, saat membantu United ke puncak klasemen di Inggris, fokus utama yang sedang menjadi tujuan Matic adalah membawa Serbia mendekati final Piala Dunia musim panas mendatang di Rusia. Dan untuk mencapai hal tersebut, pemain berusia 29 tahun tersebut akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam pertandingan Serbia melawan Republik Irlandia dalam pertarungan Grup D pada Selasa malam.

Baca Juga:

“Ini adalah pertandingan terpenting bagi kami dalam kualifikasi ini dan mungkin dalam sejarah sepak bola kami di Serbia. Tentu saja sebelum itu Yugoslavia, ada banyak pertandingan besar yang dimainkan di Piala Eropa, Piala Dunia,” kata Matic

“Tapi saat Serbia mulai bermain secara terpisah, saya pikir game ini adalah salah satu permainan yang paling penting, karena jika kita menang, kita tahu kita sangat dekat dengan Piala Dunia dan ini sangat penting bagi sepak bola dan negara kita, karena kita adalah negara kecil dan sepakbola sangat berarti,” pungkasnya.