Neymar dan Mbappe Takkan Pengaruhi Masa Depan Draxler di PSG

Neymar dan Mbappe Takkan Pengaruhi Masa Depan Draxler di PSG

Berita Bola Online – Gelandang Paris Saint-Germain, Julian Draxler, mengatakan bahwa ia sangat yakin masih memiliki masa depan di PSG, meski ada Neymar dan Kylian Mbappe.

Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe ke Paris Saint-Germain tidak akan membuat Julian Draxler merasa khawatir akan masa depannya di PSG. Setelah tampil mengesankan saat timnas Jerman menglahkan Norwegia, dia menyebut hal itu menjadi modal utama untuk mendapatkan tempat di tim utama.

“Saya hanya bermain dua pertandingan dalam waktu singkat di Paris, tapi saya kembali berlatih empat minggu lebih lambat dari pemain lain karena Piala Konfederasi,” kata Draxler kepada RTL.

Baca Juga:

“Itu adalah sesuatu yang kadang-kadang terlupakan di media. 90 menit (melawan Norwegia) sangat penting bagi saya. Saya juga mengirim pesan ke Paris bahwa mereka tetap mempunyai keyakinan pada diri saya.”

“Saya sangat menantikan untuk bermain dengan Neymar dan Mbappe. Tapi, jika pemain dibeli seharga 222 juta Euro dan 180 juta Euro, mereka memiliki keuntungan di atas kertas. Tapi saya yakin, itu sebabnya saya tidak berpikir untuk meninggalkan Paris,” pungkasnya.

PSG mendatangkan Draxler dari Schalke 04 pada bursa transfer Januari musim lalu. Dua musim bersama PSG, Draxler telah tampil 27 kali dan mencetak 10 gol.