Argentina Ditahan Imbang Venezuela, Ini Kata Sampoli

Argentina Ditahan Imbang Venezuela, Ini Kata Sampoli

Berita Bola Online – Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, mengatakan bahwa Argentina telah membiarkan peluang besar berlalu begitu saja ketika melawan Venezuela, yang mengakibatkan bentrokan kedua tim berakhir dengan imbang.

Hal ini telah membuat Argentina nyaris berada di posisi kelima, yakni tempat play-off, dengan Chile dan Paraguay. Megetahui hal ini, Sampaoli tahu timnya harus mulai memanfaatkan peluang mereka sebaik mungkin di pertandingan tersisa mereka.

“Kami membiarkan kesempatan besar berlalu, tapi ini adalah dunia sepakbola, dan Anda tahu hal-hal ini bisa terjadi, terutama bila Anda memiliki sebuah peluang mencetak gol dan Anda tidak memakainya dengan baik,” kata Sampaoli usai Argentina meraih hasil imbang.

Baca Juga:

“Saya harap ketidaknyamanan yang dialami tim ini tidak akan membingungkan kita atau menghalangi kita untuk masa depan.”

“Sekarang kita harus mampu bangkit dari keterpurukan ini dan bermain melawan Peru (pada bulan Oktober) dengan cara yang sama seperti melawan Venezuela untuk mendekati kualifikasi.”

“Kami lebih rumit, karena kami pikir kami akan berada dalam posisi yang lebih baik setelah dua pertandingan. Tapi kami akan memiliki dua poin dalam dua pertandingan, di mana kami memiliki keunggulan, tapi kami tidak dapat memanfaatkannya,” tandasnya.