Chelsea dan Arsenal Masih Berminat Datangkan Muller

Chelsea dan Arsenal Masih Berminat Datangkan Muller

Berita Bola Online – Gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller, pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris pada bursa transfer kemarin. Meskipun kepindahannya belum terlaksana, ia masih berkemungkinan untuk bermain di sana bersama Arsenal, Chelsea atau bahkan Liverpool.

Pada bursa transfer kemarin, Arsenal, Chelsea dan Liverpool bertanya tentang kemungkinan sang pemain meninggalkan Bayern, saat mereka berencana untuk memperkuat skuat mereka sebelum kompetisi musim ini berjalan. Namun, pada saat itu Bayern belum siap kehilangan pemain timnas Jerman tersebut.

Musim lalu, Muller menjalani kompetisi liga yang sulit. Ia hanya mencetak lima gol di Bundesliga Jerman dalam 29 penampilannya.

Baca juga:

Dia juga kesulitan mendapat waktu bermain reguler karena Carlo Ancelotti tidak membutuhkan Thomas Muller dalam skenarionya. Melihat kondisi tersebut, raksasa-raksasa Inggris saling berebut demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Bahkan, Chelsea dan Arsenal dikabarkan akan menghidupkan kembali minat mereka terhadap Muller, dengan maksud untuk mendatangkan pemain tersebut ke London pada bulan Januari.

Untuk saat ini, Muller masih memiliki kontrak dengan juara bertahan Bundesliga Jerman itu hingga tahun 2021 mendatang.