Mbappe Siap Lakukan Debutnya Bersama PSG

Mbappe Siap Lakukan Debutnya Bersama PSG

Berita Bola Online – Manajer Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengatakan bahwa Kylian Mbappe telah berada dalam skuat utama untuk menghadapi Metz di Ligue 1 pada hari Jumat.

Mbappe diresmikan sebagai pemain PSG di akhir bursa transfer musim ini, setelah tiba dari juara Ligue 1, AS Monaco, dengan langkah awal pinjaman yang akan dibuat permanen menjelang musim depan senilai 180 juta Euro.

“Dia siap, dia bersama tim pada hari Senin dan Selasa, tapi saat bermain dengan Prancis, dia baru saja melakukan beberapa sesi latihan ringan,” kata Emery.

Baca Juga:

“Dia telah bermain. Dia dalam kondisi bagus. Saya pikir dia siap untuk berada dalam kelompok dan bermain dengan kami, dan itulah yang paling kami inginkan.”

“Dia adalah pemain menyerang. Kami memiliki semua pemain yang kami inginkan untuk serangan ini dan kami telah bekerja untuk memahami bagaimana kami ingin mereka bermain dan menempatkan posisi mereka. Kami tahu dia bisa bermain sebagai striker terlebih dahulu, tapi dia bisa bermain di sayap kiri atau bahkan di sayap kanan.”

“Saya telah berbicara dengan Kylian dan kami telah membicarakannya, bagaimana kami ingin dia bermain, tapi selalu memikirkan tim terlebih dahulu,” tandasnya.