Keita Balde: Saya Bukan Mbappe Baru di Monaco

Keita Balde- Saya Bukan Mbappe Baru di Monaco

Berita Bola Online – Kedatangan Keita Balde ke AS Monaco dari Lazio telah disebut-sebut oleh publik sebagai pengganti Kylian Mbappe, yang telah melakukan peralihannya ke Paris Saint-Germain.

Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut telah menekankan bahwa kehadirannya di AS Monaco bukanlah sebagai pengganti Kylian Mbappe. Ia berharap akan dinilai oleh publik berdasarkan kualitasnya sendiri.

Keita meninggalkan Lazio dan menuju Ligue 1 di penutupan bursa transfer dengan nilai transfer senilai 30 juta Euro, dan telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Monaco.

Baca Juga:

Pemain asal Spanyol tersebut merupakan lulusan dari akademi La Masia Barcelona, dan telah ​​menikmati empat tahun di Roma bersama Lazio, sebelum akhirnya pindah ke AS Monaco.

Dia tiba di Stade Louis II sebelum keberangkatan Mbappe ke Paris Saint-Germain, namun dia menegaskan bahwa dia tidak berada di sana untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain berusia 18 tahun itu.

“Saya tidak mengenal Kylian Mbappe secara pribadi, tapi saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus. Saya tidak ada di sini untuk menggantikannya, dia memiliki gaya bermain dan saya memiliki gaya saya,” kata Keita.

Keita berpotensi akan memulai debutnya di AS Monaco pada akhir pekan ini, saat tim besutan Leonardo Jardim melakukan perjalanan ke kandang Nice pada hari Sabtu.