Odemwingie Tertarik Bermain di India

Odemwingie Tertarik Bermain di India

Berita Bola Online – Striker Madura United, Peter Odemwingie mengakui bahwa ia tidak akan menutup peluang untuk menerima tawaran dari klub lain pada bursa transfer mendatang. Mantan striker Stoke City itu juga mengaku tertarik untuk melanjutkan kariernya di liga India, India Super League.

Selain itu, Odemwingie juga mengaku bahwa baru-baru ini ia menerima tawaran dari klub India, Jamshedpur FC. Hanya saja pemain asal Ghana itu menolak tawaran tersebut, karena saat ini ia masih terikat kontrak dengan tim Sape Kerab.

“Ada klub yang pernah mengajukan tawaran kepada saya, hanya saja saya sudah memiliki pekerjaan [kontrak] di sini. Saya akan melanjutkan kontrak di sini, jadi saya hanya bilang terima kasih kepada mereka,” kata Odemwingie.

Baca juga:

Meskipun demikian, Odemwingie mengaku ingin merasakan beberapa liga di negara Asia. Sementara ketertarikannya bermain di India Super League tak lepas dari keberadaan mantan pemain papan atas Eropa di kompetisi kasta tertinggi India tersebut, seperti Teddy Sheringham dan Dimitar Berbatov.

“Mari kita lihat apa yang akan terjadi setelah musim ini berakhir. Saya tahu di India ada Sheringham serta Berbatov. Soal Jamshedpur, sebenarnya mereka adalah tim yang bagus, mereka juga mengajak saya dalam rencana besarnya,” pungkasnya.