Esteban Granero Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Messi

Esteban Granero Kenang Pertemuan Pertamanya dengan Messi

Berita Bola Online – Menjelang derby Catalan akhir pekan ini di Camp Nou, salah satu pemain Espanyol, Esteban Granero, menceritakan pengalaman pertamanya bertemu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi.

Sebenarnya, dia mengenalnya sejak berusia 15 tahun. Pada suatu saat, Gerard Pique mengatakan bahwa timnya kini memiliki pemain yang brilian, tapi, saat itu Granero sama sekali tidak yakin Messi akan menjadi pemain bagus.

“Kami berasal dari tim (kelahiran) 1987, jadi saya sudah mengenalnya selama 15 tahun, kami pergi ke sebuah turnamen di Villarreal dengan Madrid, dan kami berada di hotel yang sama dengan Barca. Saya menjalin hubungan baik dengan beberapa pemain dari tim nasional, Pique, Marc Valiente, Cesc,” kata Granero pada El Pais.

Baca Juga:

“Saya melihat Pique di hotel. Pada saat itu, kami selalu biasa mengalahkan mereka. Tapi Pique mengatakan kepada saya, ‘Tahun ini kami akan mengalahkan Anda. ‘Saya bilang ‘tidak sial’. ‘Ya,’ katanya, ‘karena kita memiliki pemain baru yang brilian.’ Saya bertanya ‘siapa?’, dan dia menunjuk [Messi] di dekat kolam renang.”

“Saya melihat anak kecil, sangat kecil. Saya duduk di tepi kolam (melihat Messi) dengan kakinya di air, tersesat di dunianya sendiri, memikirkan hal lain.”

“Pique adalah seorang anak yang jahil, selalu begitu, dan saya pikir dia membuat saya kebingungan. Sebenarnya, saya pikir, dia membuat saya kebingungan dan bermain-main dengan rekan setimnya sendiri. Itulah pertama kalinya saya melihat Messi.”

Setelah itu, Granero menceritakan pengalaman pertamanya bertanding melawan Messi. “Dia [Messi] menghancurkan kami. Mereka mengalahkan kami 3-0. Dari tengah atau dari bola mati, dia akan menerima bola pendek dan mempertahankan bola. Dia spektakuler,” lanjutnya.

“(Badan Messi) Sangat kecil, tapi kuat seperti batu. Ini gila untuk melihat bagaimana bola menempel di kakinya. Hal ini brutal, benar-benar tidak mungkin untuk mendapatkan bola dari dia. Itu membuat kami takut dengan apa yang dia bisa lakukan.”

“Lima belas tahun kemudian, saya melihat dia di lapangan, dan saya pikir: ‘fuck, orang ini masih di sini!’,” pungkas Granero, yang akan menghadapi Messi lagi pada hari Sabtu, di laga Derby Catalan.