Zidane: Saya Tak Bisa Bayangkan Liga Spanyol Tanpa Barca

Zidane- Saya Tak Bisa Bayangkan Liga Spanyol Tanpa Barca

Berita Bola Online – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, ditanyai dalam konferensi pers sebelum pertandingan Real Madrid melawan Levante, tentang kemungkinan Barcelona harus meninggalkan La Liga jika Catalonia merdeka. Dan mengenai hal itu Zidane hanya mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan jika Liga Spanyol tanpa Barca.

“Saya tidak bisa membayangkan liga Spanyol tanpa Barça, itulah satu-satunya yang bisa saya katakan sebagai penggemar sepak bola, sebagai penggemar olahraga ini. Saya melihat Barcelona selalu di liga ini. Dan hanya itu. Saya harap itu tidak terjadi,” kata Zidane.

Memang sulit membayangkan jika Barcelona keluar dari La Liga akibat dampak dari Catalonia yang lepas dari pemerintahan Spanyol, mengingat bersama Real Madrid, klub tersebut menjadi dominasi di Liga Spanyol. Dan nampaknya sejauh ini hanya Barcelona yang mampu mengatasi dominasi Real Madrid di Spanyol.

Baca Juga:

Tidak banyak tim di Liga Spanyol yang mampu menandingi kekuatan Real Madrid, selain Barcelona, meski akhir-akhir ini Atletico Madrid datang sebagai tim yang memberikan gangguan bagi kedua rival abadi tersebut di La Liga. Meski begitu, bisa dibayangkan jika tanpa Barcelona di La Liga, kemungkinan Real Madrid akan kehilangan kompetitor yang sepadan.