Cahill Sudah Tak Sabar Main Lagi

Cahill Sudah Tak Sabar Main Lagi

Berita Bola Online – Kapten Chelsea, Gary Cahill sudah tidak sabar untuk mengenakan jersey The Blues lagi, setelah ia sempat dilarang tampil selama 3 pertandingan usai menerima kartu merah di laga vs Burnley.

Pemain berusia 31 tahun itu diusir pada menit ke 13 permainan dan menjadi salah satu faktor terbesar dibalik kekalahan Chelsea dari Burnley.

Cahill mengakui bahwa dengan bermain untuk Inggris selama jeda internasional adalah hal yang membuatnya tetap terhibur, saat ia melewatkan pertandingan melawan Tottenham, Everton dan Leicester bersama Chelsea.

Namun, sekarang dia memiliki pertandingan kandang yang harus ia mainkan, yakni melawan Qarabag di Stamford Bridge pada ajang pembukaan Liga Champions.

Berbicara mengenai hal tersebut, ia mengatakan: “Senang untuk kembali ke lapangan dan bermain lagi. Saya senang bermain. Dan sangat menyenangkan bila saya mendapatkan waktu bermain selama 90 menit penuh.”

Baca juga:

Sementara itu, Cahill juga menikmati setiap menit saat bertugas internasional setelah mulai frustrasi dengan awal musimnya di Premier League. Tapi, ia sekarang siap untuk membela timnya bermain di kompetisi sepak bola Eropa.

Dia kemudian melanjutkan: “Menonton pertandingan merupakan hal yang menyakitkan bagi saya, saya juga ingin terlibat dalam pertandingan, tidak hanya menonton.”