Giggs Prediksikan Masa Depan Sanches

Giggs Prediksikan Masa Depan Sanches

Berita Bola Online – Ryan Giggs memprediksikan bahwa Renato Sanches akan menjadi salah satu pemain yang paling menarik untuk ditonton dalam Liga Premier Inggris musim ini.

Giggs juga mengkonfirmasi bahwa Sanches adalah pemain yang sempat masuk di radar Manchester United saat ia menjabat sebagai assisten manajer di Old Trafford.

Gelandang asal Portugal itu dijadwalkan akan melakukan debutnya di Liga Premier Inggris saat Swansea menjamu Newcastle pada hari Minggu (10/09/2017) usai menyelesaikan kepindahannya dari Bayer Munchen pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Baca juga:

Pemain berusia 20 tahun itu dinobatkan sebagai pemain muda terbaik saat Portugal menjuarai Euro 2016, namun ia masih belum mendapat kepercayaan untuk bermain reguler di Bayern musim lalu setelah melakukan perpindahan senilai £ 32 juta dari Benfica.

“Itu bisa terjadi, pemain muda pindah negara, beda bahasa, bermain untuk klub besar dan banyak harapan,” kata Giggs pada suatu kesempatan.

“Tapi dia memiliki bakat dan Liga Premier Inggris akan sesuai dengan dia, karena dia merupakan pemain yang agresif.”

“Dia bisa bertahan, dia bisa menyerang dan dia pergi ke klub yang memainkan sepak bola dengan cara yang benar, jadi saya pikir dia akan sukses musim ini,” ujar Giggs.