Real Madrid Mulai Menyesal Jual Morata?

Real Madrid Mulai Menyesal Jual Morata

Berita Bola Online – Real Madrid sepertinya mulai sadar atas blunder besar yang mereka lakukan di musim panas kemarin, yakni membiarkan striker muda mereka, Alvaro Morata hengkang ke Chelsea.

Setelah membiarkan Alvaro Morata pergi pada musim panas kemarin, sepertinya Zinedine Zidane sekarang menyesali hal itu. Bahkan kini ia dikabarkan telah mendesak dewan Real Madrid untuk mendatangkan pemain bertipe serupa dengan striker asal Spanyol tersebut.

Real menyadari bahwa mereka perlu mempertahankan kesuksesan luar biasa, yang mereka dapatkan selama beberapa musim terakhir. Oleh sebab itu, sepertinya mereka harus mendatangkan setidaknya satu lagi striker beringas untuk mewujudkan impian mereka di kompetisi musim ini.

Meskipun kehadiran Lucas Vasquez dan Asensio telah menghadirkan banyak bantuan untuk klub, tapi Zidane tetap saja mencari-cari kemungkinan untuk mendatangkan striker baru di bursa transfer mendatang.

Baca juga:

Sementara itu, Real Madrid hanya mendapatkan hasil seri dalam 2 pertandingan terakhir mereka, dan saat ini mereka tertinggal oleh saingan mereka, Barcelona yang pada akhir pekan kemarin membantai Espanyol dengan skor telak 5-0.

Tanpa kehadiran Ronaldo, Marcelo dan Ramos yang absen karena skorsing, Zidane kini agak cemas menjalani musim ini. Meskipun demikian, dengan fakta bahwa jalannya kompetisi musim ini masih panjang, pelatih asal Prancis tersebut jelas masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki performa timnya dengan para pemain yang dimilikinya saat ini.