Disebut Selevel dengan Messi dan Ronaldo, Ini Tanggapan Dybala

Disebut Selevel dengan Messi dan Ronaldo, Ini Tanggapan Dybala

Berita Bola Online – Sebelumnya, manajer Juventus, Massimiliano Allegri telah mengatakan bahwa Paulo Dybala merupakan pemain yang paling mungkin mencapai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa yang akan datang.

Pemain berusia 23 tahun tersebut telah menyempurnakan kemenangan Bianconerri dengan mencetak gol penutup di menit ke-83 pada laga melawan Chievo. Penampilan gemilang pemain asal Argentina ini pun berbuah sanjungan tinggi dari Allegri. Ia telah menyamakan Dybala dengan para pesepakbola terhebat dunia saat ini.

Mengenai hal tersebut, Dybala merasa tersanjung. Menanggapi pujian tersebut dalam sebuah konferensi pers, ia mengatakan: “Apa yang dikatakan atasan itu bagus, tapi mereka masih akan bermain bertahun-tahun. Saya akan mencoba sampai ke level itu sesegera mungkin.”

Baca Juga:

“Saya hanya berpikir untuk bekerja keras dan terus berkembang sepanjang waktu. Saya memiliki rekan satu tim yang sangat banyak membantu saya.”

Telah diketahui bahwa Dybala telah mencetak dua gol ketika melawan Barca pada musim lalu, saat Juve menang 3-0 di babak perempat-final Liga Champions. Dan juara Serie A yang kalah 4-1 dari Madrid di final UCL di Cardiff, akan memulai tahap grup Liga Champions musim ini dengan sebuah kunjungan ke Camp Nou pada hari Selasa.

Berbicara mengenai potensi bentrokan kedua tim mendatang, Dybala menganggap bahwa hilangnya Neymar bisa menjadi keuntungan bagus bagi timnya, meski mereka telah menandatangani Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Akan tetapi ia juga yakin bahwa akan sangat sulit untuk mendapatkan hasil yang positif lagi di laga kali ini.

“Tidak akan mudah mengulangi apa yang kami lakukan tahun lalu di stadion seperti ini. Kami tahu kita akan memiliki peluang dan kita harus berhati-hati untuk memanfaatkannya dengan baik,” tambahnya.

“Mereka telah kehilangan banyak, tapi mereka adalah tim yang harus dihormati. Mereka sangat baik dalam menggantikan Neymar,” tandasnya.