Bertemu Arema, Ini Tanggapan Aji Santoso

Bertemu Arema, Ini Tanggapan Aji Santoso

Berita Bola Online – Persela Lamongan akan bertandang ke markas Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (17/09) malam WIB. Laga ini sekaligus menjadi pertandingan yang emosional bagi pelatih Persela, Aji Santoso, yang di putaran pertama menjadi pelatih tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Namun, Aji tak menganggap istimewa pertandingan tersebut. Karena pelatih asal Kepanjen, Malang itu merasa bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Arema maupun Aremania. Ia juga menganggap bahwa tim Singo Edan hanyalah masa lalunya.

“Saya sekarang menjadi pelatih Persela. Karena itu pikiran serta hati saya hanya untuk Persela. Saya akan bekerja secara profesional, sehingga saya akan tetap memberikan yang terbaik untuk tim ini saat bertemu dengan Arema,” kata Aji.

Baca juga:

Di sisi lain, ia juga angkat suara mengenai tuduhan bahwa dia sudah mengetahui seluk beluk Arema yang pernah ia tangani. “Yang bermain itu pemain, bukan saya. Oleh sebab itu, sedalam apa pun pengetahuan saya mengenai tim Arema, jika para pemain gagal menjalankan instruksi yang sudah saya berikan yah sama saja.”

“Tidak ada yang berbeda saat bertemu dengan Arema, sama dengan yang lainnya. Kami berambisi untuk mencuri poin di markas Arema,” pungkasnya.