Presiden Barca: Iniesta Bisa Pensiun Kapanpun

Presiden Barca- Iniesta Bisa Pensiun Kapanpun

Berita Bola Online – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwa keputusan Andres Iniesta untuk pensiun ataukah memeperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou, sepenuhnya ada di tangan sang pemain sendiri.

Masa depan kapten raksasa Catalan tersebut hingga kini masih menjadi tanda tanya besar, karena banyak kabar sebelumnya mengatakan jika ia akan meninggalkan Barca.

Sedangkan kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut akan habis di akhir musim dan hingga kini masih belum ada kesepakatan dari kedua belah pihak mengenai kontrak baru.

Baca Juga:

Bartomeu berpendapat bahwa kontrak untuk Iniesta tidak bisa disamakan dengan kontrak pemain lainnya, pasalnya Iniesta diharapkan tidak hanya bisa memberikan kontribusi di atas lapangan, namun juga membantu perkembangan pemain muda di klub.

“Kesepakatan dengan Iniesta akan istimewa, itu akan berbeda karena citra sang pemain. Saya tidak akan mengungkap seperti apa persisnya, karena itu adalah bagian dari negosiasi individu, namun kami sudah sering bicara dengan Ramon Sostres,” tutur Bartomeu di 8TV.

“Iniesta bukan hanya sekedar acuan untuk kami, tapi juga pemain yang mendukung para pemain muda, dia sudah mendapatkan hak untuk bermain di sini hingga ia memutuskan untuk berhenti.”

“Andres (Iniesta) sangat penting bagi klub, dan kami ingin memberinya kontrak tak terbatas, sehingga dia bisa pensiun kapanpun dia mau,” tandasnya.