Alasan Klopp Marah ke Penonton di Laga vs Burnley

Alasan Klopp Marah ke Penonton di Laga vs Burnley

Berita Bola Online – Liverpool sepertinya sedang menguji kesabaran para penggemar mereka dengan penampilan mengenaskan yang mereka tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pemain mereka dibantai habis-habisan dengan skor 5-0 oleh Manchester City pada Sabtu lalu, yang mana hal itu diperparah oleh kartu merah Sadio Mane. Mereka kemudian gagal untuk memenangkan pertandingan pertama Liga Champions mereka setelah dipaksa berbagi poin dengan Sevilla.

Tapi, nasib buruk masih belum selesai mengintai mereka, karena saat mereka menghadapi Burnley, mereka hanya mendapatkan 1 poin dari pertandingan itu. Hasil pertandingan itu membuat mereka menempati peringkat 8 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 8 poin dari 5 pertandingan.

Timbul sedikit dugaan bahwa The Reds merindukan Sadio Mane meskipun Philippe Coutinho sudah kembali mengenakan jersey Liverpool. Namun kombinasi antara Coutinho, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Daniel Sturridge pada kenyataannya masih tidak bisa menghantarkan Liverpool meraih kemenangan.

Runtutan hasil akhir yang buruk ditambah penampilan mengecewakan mereka membuat semua orang frustrasi dengan Liverpool. Pendukung tuan rumah pun semakin frustrasi melihat ketidakmampuan timnya untuk mematahkan pertahanan lawan.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tidak suka dengan sikap yang ditunjukkan oleh para penggemar. Dan, menurut Glenn Price dari ESPN, bos asal Jerman itu merespon ketidaksabaran penggemarnya.

Price mengatakan: “Klopp marah karena kurangnya kesabaran para penggemar, selama babak kedua.”

Baca juga:

Jadi, para penonton frustrasi melihat permainan timnya, tapi Klopp juga geram dengan penggemar klubnya.

Ini memang adalah masa-masa di mana para penggemar Liverpool diuji kesetiaan dan kesabaran yang mereka miliki. Mendatang, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk menyuarakan kritiknya lagi di Anfield pada 14 Oktober, saat tim kesayangan mereka menjamu Manchester United.