Tottenham Berencana Perbarui Kontrak Dele Alli

Tottenham Berencana Perbarui Kontrak Dele Alli

Berita Bola Online – Tottenham Hotspur sedang membuka negosiasi kontrak dengan Dele Alli mengenai kesepakatan baru, yang bisa membuat gelandang serang tersebut menjadi salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub.

Kehadiran Alli telah memainkan peran utama dalam formasi yang digunakan Tottenham saat menjalani dua pertandingan terakhir, dan kemudian Tottenham pun sudah memutuskan bahwa mereka berniat memperpanjang kontrak Alli.

Meskipun pemain itu sudah menandatangani kontrak pada 12 bulan yang lalu, Tottenham bersedia untuk menambah upah pemain tersebut, yang bisa menjadikan sang pemain menjadi salah satu pemain dengan gaji terbesar di Spurs.

Tottenham juga berusaha untuk meyakinkan Alli memberikan komitmennya pada klub sebelum raksasa-raksasa Eropa mulai memberikan tawaran kepadanya.

Baca juga:

Sejauh musim ini, Alli masih belum bisa membuktikan konsistensi dalam permainannya. Sejak pertandingan pertama mereka melawan Newcastle United, Alli belum menunjukkan bahwa ia pantas menyandang status sebagai salah satu permain termahal Tottenham. Meskipun begitu, ia masih muda dan memiliki masa depan yang cerah, sehingga langkah Tottenham kali ini mendapatkan banyak dukungan.

Pemain tinas Inggris itu juga absen dari laga perdana Liga Champions Spurs musim ini, menyusul skorsing 3 pertandingan yang ia dapatkan karena sifat tempramentalnya.