Golnya Dianulir, Shkodran Mustafi Salahkan Sead Kolasinac

Golnya Dianulir, Shkodran Mustafi Salahkan Sead Kolasinac

Berita Bola Online – Arsenal mengakhiri pertandingan melawan rival sekota mereka, Chelsea dengan hasil imbang. Dan mengenai hal itu, bek The Gunners, Shkodran Mustafi mengatakan bahwa Sead Kolasinac bertanggung jawab atas tidak terjadinya gol untuk timnya, karena rekannya itu terjebak offside.

Di menit-menit akhir pertandingan di Stamford Bridge, Mustafi berhasil menyundul bola dari tendangan bebas hingga melewati kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Bek asal Jerman itu bergerak melakukan selebrasi, tapi dia tidak sadar bahwa hakim garis telah mengangkat bendera.

Itu merupakan keputusan yang tepat dari hakim garis, karena Mustafi sendiri memang berada di belakang bek terakhir Chelsea. Namun demikian, Mustafi yakin bahwa dia berada di posisi onside. Dia mengungkapkan bahwa dia mengira rekan satu timnya, Kolasinac yang berada di posisi offside.

Baca Juga:

“Saya melihat seseorang di belakang saya, jadi saya pikir saya tidak offside,” katanya kepada Arsenal Player. “Saya tahu, saya mulai sedikit lebih awal, tapi saya tahu sebagai bek sulit bertahan dalam satu garis. Jadi Anda akan mengambil posisi lebih maju kemudian. Saya pikir jika saya memulai sepersekian detik lebih awal, saya mungkin akan mendapatkan keuntungan ini.”

“Saya mengerti, tapi sayangnya orang di belakang saya adalah Sead, dan tidak ada satu pemain pun dari tim Chelsea. Saya benar-benar tidak senang dengan itu, tapi itu offside,” pungkasnya.